Jumat, 29 Agustus 2014

Sempurna

Di sebuah desa kecil, hiduplah seorang laki-laki kaya. Dia merasa sudah waktunya untuk mencari pasangan hidupnya. Lalu dia bergegas mencari di desanya,tapi tidak ada hasil. Dengan tekad membara dia mencari ke desa-desa lain.
Sampai di suatu desa dia menemukan gadis berparas cantik, pokoknya tanpa make up juga gadis itu sudah cantik bagaikan model. Tapi sayangnya laki-laki ini tidak bisa menikahi gadis tersebut, karena dia bisu. Gadis itu tak sempurna menurut dirinya.

Setelah berminggu-minggu mencari yang sempurna untuk dirinya, akhirnya dia menemukan lagi seorang gadis cantik. Malahan lebih cantik dari gadis sebelumnya. Dan tentunya tidak bisu. Tetapi sayangnya dia tidak bisa menikahi gadis itu, karena dia tidak bisa memasak. Padahal laki-laki kaya itu sangat menginginkan istri yang bisa memasak. Gadis itu tak sempurna menurut dirinya.

Tanpa lelah, dia terus mencari ke desa-desa. Lalu di siang hari, dia ketemu dengan seorang gadis cantik, bisa bicara dengan berbagai bahasa, bisa memasak seperti koki restoran hotel bintang 5, Dan dia juga kaya. Dia menjadi kembang desa. Dia sempurna.

Tapi sayangnya, laki-laki itu tidak bisa menikahinya. Karena gadis tersebut mencari... yang sempurna.